Minggu, 02 Juli 2017

CIT - CAT [Mark Dahyun]

Hallooo gaes...!!!

Kali ini aku nggak tahu mau posting apa, yaudalah jadi cuhat saja. *ya kali ada yang baca :v

Kalian tahu nggak akhir-akhir ini aku lagi suka sama couple Markhyun alias MARK DAN DAHYUN



Kenapa aku suka couple itu? Mereka itu sweet banget 😍
Sama-sama rapper... di satu agensi lagi 😊

walaupun aku ngerasa mereka jarang banget ketangkap kamera berduaan dan aku juga ngerasa mereka juga jarang berkomunikasi, mengingat Mark sifatnya kyk rada cuek ama dingin, nggak kayak Dahyun, asik orangnya :v

Ceritanya nih awalnya aku biasa aja gitu, gak ngehe gitu sama Mark dan Dahyun. Pertama itu karena memang bias aku di GOT7 Mark dan di Twice Dahyun. Terus aku iseng aja cari-cari tentang mereka. trus aku dapat cerita di wattpad couple mereka dua. Waktu aku baca, uhuy... feel-nya dapet trus bisa di bayangin lagi. Dari situ aku ngerasa mereka cocok bingit... 😍😍😍


ini real lho... emang sih kayak editan tapi ini beneran real. Waktu di JYP Nation, kalau nggak percaya tonton aja nih...
Fokus ke mereka berdua deh :v sweet banget 😊

Ini juga real... ketara banget malahan nih foto 😊😊😊
ini tuh waktu isac 2016. Seneng deh liat mereka duduk sebelahan :v

Terus aku juga ada video gabungan rap mereka. Seneng aja lihat Mark ngerap part Dahyun yang Like ooh ahh.
Cocok dah :v

Aku juga ada video edited sendiri :v semoga aja masuk gitu feel-nya...
hohohooo... liat itu aku menjadi gila sendiri :v

Kalian juga harus baca cerita aku di Wattpad
Ada beberapa cerita tantang couple MarkHyun...


King & Queen Vampires [Finish] πŸ‘Œ


I'm Jealous [Finish] πŸ‘Œ




The Element Love [On Going]



Stay With Me [Finish] πŸ‘Œ



Masih itu saja. Jangan lupa di baca ya, setelah itu Vote dan Comment. Comment kalian adalah penyemangat ku 😚 nanti coming soon cerita yang lain, tentunya dengan couple kesukaanku 😍😘😊



Segitu aja kali cit cat kali ini :v semoga aja ada yang baca. hehee...
Ntar kalau adalagi tentang fakta mereka berdua, di up dah...

Bye-bye kawan..πŸ™†πŸ™Œ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar