Minggu, 19 Maret 2017

My Bias List




MY BIAS LIST


Hanya beberapa sih :v

JIN (BTS)


Awalnya emang udah suka aja gitu liat Jin. Ya pertama kali suka Kpop karena liat BTS, eh langsung suka sama Jin, apalagi Jin kan Visual BTS ^_^


MARK (GOT7)

Kalau ini gk usah di Tanya lagi deh. Jujur dulu aku telah di butakan BTS :v karena dulu aku cuman liat BTS aja, gak ada duanya. Eh tapi tiba-tiba gk sengaja kebuka video klip GOT7 Just Right. Kaget aja GOT7 tampan” semuanya :v dan dari situ aku kepincut sama Mark ^_^ dia tampan bingitss aku suka :v dan lagi dia Visual GOT7😘


DAHYUN (TWICE)

Pertamanya gk suka gitu liat Dahyun, soalnya kan agak kesal juga liat dia jadi model di video klip GOT7 yang Stop Stop It. Apalagi wajah Dahyun kan disitu jutek, tapi waktu aku cari tau tentang dia, aku jadi suka banget sama dia. Orangnya happy :v dan dia ternyata manis banget kalau udah senyum.


WONHO (MONSTA X)

Siapa sih yang gk suka liat orang ganteng :v aku akui Wonho ganteng ^_^ 


YUTA (NCT127)

Nah biasanya banyak yang milih Taeyeong sebagai biasnya karena tampan, tapi aku malah tertariknya sama Yuta :v si prince Takoyaki. Walaupun sedih juga sih waktu tau Yuta oplas dagu, padahal sebelumnya Yuta udah ganteng. Tapi aku tetap cinta Yuta😍


JAEMIN (NCT DREAM)

Masih unyu-unyu :v dan aku langsung suka liat dia waktu liat video klip chewing gum. Kecewa sih karena Jaemin gk ikut di video klip My First And Last, padahal nungguin dia😔


MINGYU (SEVENTEEN)

Ini mah cool banget, gk cocok dah jadi boyband :v terlalu keren


JIHYO (TWICE)

sumpah aku tuh juga suka banget sama Jihyo. Dahyun sama Jihyo deh. Jihyo itu imut banget. walau dia dulu sempat punya badan ngembang, tapi sekarang dia udh berhasil diet. dan sekarang liat deh body golas. suka banget, imut lagi dia. udah main vocal, leader yang bijak lagi.


Kyulkyung (Pristin)

dia tuh 98 line, temannya Dahyun. cantik lagi. suka deh, apalagi waktu dia nyanti whatta man, suaranya badai gaes. agak kaget dengarnya. 


SinB (GFriend)

jangan tanya deh kenapa aku suka sama SinB. dia tuh sebelah duabelah sama Dahyun. sama-sama bobrok. apalagi di depan kamera. Sinb ini orangnya gk terlalu cwek-cwek amat. trus dia itu mainstrem banget. disaat semua artis sering nyapa fans-nya ramah-ramah, eh sinb suka ngelawan fansnya, maksudnya bukan bertengkar gitu. aduh susah ngejelasinnya. fans malah banyak yang suka dengan kelakuan sinb itu. liat yt aja deh biar ngerti.


Ellin (Crayon Pop)

Ellin itu lucu. apalgi kalo udh berhadapan dengan kamera. ah suka deh liat tingkah konyolnya. 


Hyuna (4 Minutes)

Hyuna itu cantik loh. mungkin kalo kita liat dia di stage gayanya selalu aja sexy. tapi kalo di backstage gitu dia imut banget, kyk cwek biasa aja.


Hanbin (IKon)

suka. apalagi kalo udh ngerap. suaranya beda gitu.

jangan tanya kenapa aku suka banget dengan li hai ini :v dia imut banget sumpah. badan yang kecil gitu bisa suaranya powerful gitu. wajahnya lagi, badannya yang pendek buat dia imut banget. ah gemes deh.


Itu aja sih :v ini bias ku, bias kamu mana😛

12 komentar:

  1. Tidak ada komentar disini... mungkin aku yang akan jadi pertama kali...jadi kpopers sejak jamannya T-ara dulu tahun 2010 sampe akhirnya kepincut Exo, tapi mulai jarang update saat satu per satu member exo keluar... pas tahun 2016 mulai aktif lagi kepoin Kpop music gara - gara lagu Hide and Seek dari astro.. dan sejak itu hingga sekarang aku jatuh cnta sama ASTRO.. dan bias gwa JinJin ASTRO .. salam kenal... aku juga bloger.. WWW.kpopaddictiondiary.blogspot.com masih baru sih, soalnya blog yang lama udah the and.. jangan lupa mampirya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa.. kamu the first :D
      Aku juga blogger baru soalnya, jadi maklum banyak yang nggk peduli dan berasa cuman angin lewat doank.
      Yup... salam kenal juga ya!

      Hapus
  2. Hai. Salam kenal. Aku juga kpoper, tp gakpunya bias khusus sih. Aku suka exo, bts, twice, bigbang, dan yg lainya. Aku juga punya blog, gak khusus korean sih, cuma aku suka review drama dan bhas korea di blog. Walopun kebnyakan curhatan dan artikel. Hehe. yenifithratul00.blogspot.co.id . Semangat terus ngebiasnya. Hehe

    BalasHapus
  3. Salam kenal, aku ahgase dan bias ku di got7 juga mark.. hehe

    BalasHapus
  4. Salam kenal, aku ahgase dan bias ku di got7 juga mark.. hehe

    BalasHapus
  5. Annyeong ^_^ Salam kenal pen-name ku Kim Hee Mi. Bias ku juga Jin soalnya Jin lucu dan gemesin >.<
    Jin BTS main mata dengan Kim Heechul di Knowing Brothers. Ada hubungan apa dengan mereka berdua?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku nonton itu kok :v
      suka banget tau nggak, jin tetap debest di hati army :D

      Hapus
  6. Aku kira kamu cuman ngebias mark sama dahyun doang. Jujur aku kaget banget liat ada Jin di bias list. Ternyata gegaranya si jin kamu jadi kpopers, kita sama. Aku jadi kpopers juga gegara bts. Tapi aku terpesonanya sama si maknae, mainstream ya? Oke, abaikan. Omong-omong salam kenal. Ijin kepoin blog kamu.

    BalasHapus
  7. aku juga K-popers sejak nonton MV SNSD Gee, skarang aku mengagumi Red Velvet dan Exo :))

    BalasHapus