Jumat, 28 April 2017

CIT - CAT [Curhat] SAD / HAPPY!?

Oke kali ini aku gak tahu mau ngepost apa lagi. Jadi aku putuskan untuk curhat aja. #nggk penting banget.

Pagi-pagi ke sekolah dengan senyum yang cerah, ceritanya nih udah duduk rapi di bangku tinggal nunggu bel masuk aja, eh tiba-tiba teman teriak heboh gitu. Aku tanya ada apa, dia bilang gini. "Besok BTS konser!!" dan disitu rasanya dadaku seperti dihantam #Alay njir. Kenapa coba dia ngingatin.
padahal aku selalu coba untuk move on, mengiklasin BTS konser di jakarta, apalagi the first. Mau gimana lagi, penggemar modal paket aja, apa yang harus dilakukan!! kalian juga harus tau kalau aku juga bukan asal jakarta, jadi aku tuh asalnya dari... planet #Krik krik.



Ya pokoknya aku bukan anak jakarta lah. back to topic. Pengen ikut konser T_T rasanya tuh galau berat. intinya besok aku nggk akan nganggap besok tangal 29, besok itu tanggal 28 b. Sedihnya diriku -_- lihat sebagian teman yang dapat tiket konser rasanya iri banget, sumpah dah. tapi liat teman sedih karena gak kebagian tiket, rasanya bahagia banget #hihi..

Baiklah aku iklasin aja, dengan terpaksa T_T jika saja Jin oppa melirikku, pasti tak akan sesulit ini. #plakk

Eh tau gak Jin oppa dapat peringkat pertama pria tertampan se-Asia. wow daebak..! memang gak salah pilih nih, Jin oppa emang tampan ^_^ I like her πŸ’•


Topik yang kedua yang bikin dada nyiut, lebih menyakitkan lagi dari konser BTS T_T



Senang sih SEVENTEEN mau comeback. cuman masalahnya tuh ini, kali ini di MV SEVENTEEN punya model wanita satu-satu. jadi tuh model wanita itu juga ada 13 orang, semuanya berpasangan sama oppa-oppa. Nah itu, bikin iri aja, dada jadi nyeri gimana gitu #alay, eh tapi emang gitu. kalian yang baca pasti sependapatkan dengan aku. Apalagi tuh ya waktu buka IG, langsung ada info Mingyu foto bareng sama model wanita itu. Yaelah kenapa juga di post, bikin ati aye sakit aje.

Kalau tau gitu, pasti nanti aku gak buka MVnya, paling dengar lagunya aja. tunggu sakit ati aye ilang dah #apa deh. Ahh! gak suka liat Mingyu Oppa bareng cewek lain -_- cukup di mansae aja dah dia dekat cewek, jangan lagi -_-

GALAU DAH -___-



Sekian dari postingan nggak jelas aku. maklum, bosan nggak tau mau ngapain. huh... semangat untuk besok tanggal 28 b πŸ˜”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar